jam

Minggu, 22 Januari 2017

Daniel seavey



Halo! Welcome back to my second blog .
Yeayy ... kali ini, aku akan membahas tentang Daniel Seavey.Siapa sihh Daniel seavey itu ???
Daniel seavey adalah seorang mahasiswa yang sekarang berumur 17 tahun. dia berasal dari jebolan sebuah acara terkenal di Amerika yaitu American Idol XIV .Dia adalah seorang anak pendeta, Daniel telah menyanyi sejak kecil. Saat ini ia adalah junior di SMA Union di Vancouver, WA.salah satu anggota termuda dari American Idol 2015 Top 24 setelah selamat babak Showcase baru untuk American Idol Season 14. sekarang dia adalah penyanyi Amerika dari Vancouver, Washington yang selesai di tempat 9 pada musim 14 dari American Idol.



Daniel mengikuti audisi di San Francisco dengan Paula Abdul 's "Straight Up" dan meraih tiket pertama ke Hollywood. Dia menyanyikan "Berpikir Out Loud" dan "I See Fire" oleh Ed Sheeran selama putaran Hollywood dan maju ke Showcase Minggu. Dia menyanyikan "Straight Up" oleh Paula Abdul sekali lagi dan mendapatkan tempat di Top 24 di mana dia menyanyikan "Aku Milikmu" oleh Jason Mraz. Dia maju ke Top 16 dan menyanyikan "How Sweet It Is (Untuk Be Loved By You)" oleh Marvin Gaye dan terpilih ke final, menjadi salah satu pesaing termuda untuk melakukannya. Selama Top 12, ia dilakukan "Straight Up" oleh Paula Abdul untuk ketiga kalinya dan terpilih ke dalam Top 11. Selama Top 11, ia dilakukan "Happy" oleh Pharrell Williams dan "Lost Stars" oleh Adam Levine dan maju ke Top 9. Dia yang dilakukan "You Make My Dreams" oleh Hall & Oates selama Top 9 dan tersingkir afterwords pada tanggal 1 April 2015.




 Daniel belum berbagi banyak informasi pribadinya online dengan nya Facebook page dikurung tapi nya Twitter akun telah berbagi banyak pesan menyenangkan mengucapkan selamat sesama Top 24 kontestan dan foto dari petualangan American Idol mereka.
penampilan pertama Seavey pada American Idol adalah bagian dari musim intro-nya di mana kita melihat dia sabar menunggu gilirannya untuk audisi. Tapi seperti yang kita lihat selama audisi San Francisco, yang ajaib musik berusia 15 tahun dilakukan "Hallelujah" di belakang piano, dan meskipun suaranya berubah terhalang audisi, para hakim masih menempatkan dia melalui. Dan sepertinya dia mungkin berhasil melewati Hollywood, Minggu .

Nah itu dia postingan mengenai Daniel seavey  ,meskipun dia sudah tereliminasi dari ajang tersebut tapi dia tetap sukses sampai sekarang .bahkan sekarang dia sudah manggung dibeberapa tempat-tempat yang terkenal dan cukup dibilang bergengsi.

Terimakasih telah membaca & mengunjungi blog saya
Maaf jika ada kesalahan kata atau penulisan yang kurang tepat.

 see you!
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar