jam

Senin, 23 Januari 2017

Cimorelli Band


Halo! Welcome back to my third blog.
Yuhuu ... kali ini, aku akan membahas tentang Cimorelli. siapa sih mereka ???

Cimorelli adalah grup musik yang populer di YouTube dan menandatangani kontrak dengan label Universal Music Island. Cimorelli terdiri dari enam bersaudara, Christina, Katherine, Lisa, Amy, Lauren, dan Dani.[1] Gaya bernyanyi mereka sebagian besar menggunakan a capella dengan sesekali menggunakan instrumen. Mereka mulai memposting cover lagu di YouTube, sebelum merilis lagu asli.[2] Pada Juni 2013, kelompok ini telah merilis empat album mini (EP).

 Hai I'm Christina, I'm Chatrine, I'm Lisa, I'm Amy, I'm Lauren, I'm Dani. And we're CIMORELLI

 
 Begitulah sapaan andalan di video-video music coveran mereka. Bagi kamu-kamu yang suka ngeliat orang yang cover-coverin lagu gitu, jangan lupa liat salah satu grup musik dari California ini. Bagus juga taukk :D Mereka termasuk salah satu grup music populer youtube yang suka cover-coverin lagu gitu. Dari situ lah nama mereka mulai tenar. Dan dari situ juga aku mulai suka dengan grup ini. Suka, terus seru aja gitu liat mereka yang beranggotakan 6 orang ini dan ternyata mereka berenam adalah saudara kandung. Seru yakan liatnya, saudaraan sama-sama punya suara bagus, sama-sama nyanyi, sama-sama buat video, sama-sama upload video, sama-sama terkenal, sama-sama jadi artis. Cimorelli terbentuk pada tahun 2007. Awalnya mereka itu cuman berlima doang, soalnyakan si Dani masih kecil. Dan pada tahun 2010 baru deh si Dani gabung.

 Saat ini Cimorelli sudah menandatangai kontrak dengan label Universal Music Island. Gaya bernyanyi mereka sebagai besar menggunakan a capella dengan sesekali menggunakan instrumen, tapi sekarang mereka lebih sering menggunakan instrumen.Yang awalnya mereka coverin lagu hanya dengan a capella, musik gitar/piano dan dengan latar belakang selalu dirumah mereka (mungkin habis di dalam rumah sih keseringan ga tau rumah siapa), sekarang sudah mulai meningkat. Coveran lagu-lagu yang dibuat udah dibuat seperti music-music video gitu. Keren lagi. Makin suka deh sama mereka. Oya btw Cimorelli itu merupakan nama keluarga mereka, kaya marga gitu. Jadi semua nama mereka 1 keluarga .


memang ada akhiran Cimorelli nya. Menurut penglihatan aku dari video-video mereka biasakan ada itu di kasi bloopersnya gitu, kayanya keluarga mereka ini seruu gitu. Saat pembuatan video biasa dibantu dengan kakak atau adek cowoknya yang lain bahkan orangtuanya. Kadang aja kalau mereka lagi tour gitu kemana kayanya 1 keluarga besar banget ini ikutlah haha. Mereka mempunyai alat musik lengkap dan studio rekaman di rumahnya. Dan keluarga besar Cimorelli ini menganut agama Kristen Katolik. Oya, mereka ini ga hanya 6 saudara loh, masih ada 5 saudara cowok yang lainnya. Gilaa! rame banget kan keluarganya. Makin rame makin seru haha! tapi pasti walaupun rame tetap ada yang namanya kelahi sama sodara, aku aja sering sama kakak aku hahaha .

 
Cimorelli ini, ga hanya pandai nyanyi, mereka juga yang ciptain lagu asli mereka sendiri, mereka juga yang buat videonya, mereka juga yang mainin instrumennya. Saat tahun kemarin  (2016) mereka sudah merilis album mereka, soalnya kemaren-kemaren mereka hanya ngerilis EP doang. Kesuksesan mereka pun makin berkembang karena mereka sudah sering tour-tour juga ke kota-kota lainnya. 

Ini list biodata keluarga mereka:
 

Mike Cimorelli Sr.
Sc0044ea56Michael Cimorelli Sr. (Ayah) dan Lynne Cimorelli (Ibu)
Michael Cimorelli Sr. (Ayah) dan Lynne Cimorelli (Ibu) mereka adalah orangtau dari Cimorelli. Sang ayah yang lahir pada tanggal 7 Juli 1961 ini mempunyai perusahaan konstruksi. Sedangkan sang Ibu lahir pada tanggal 31 Mei dan Ibu nya ini merupakan penulis lagu, tapi dia ga pernah membantu ke6 saudara cimorelli karena dia percaya mereka adalah penulis lagu yang baik. Kedua orangtuanya menikah saat si Ibu menyelesaikan masternya untuk jurusan piano perfomance di Universitas California. 



Michael John "Mike" Cimorelli
MikeRayBans
Ini adalah Kakak tertua dari Cimorelli. Lahir pada tanggal 18 Februari 1989. Mike ini merasa dirinya sangat mirip dengan Lisa.


Christina Lynne Cimorelli
Ini dia kakak tertua di Grup dan merupakan anak kedua dari keluarga besar Cimorelli yang lahir tanggal 12 Agustus 1990. Karena yang paling tua di grup jadi dia merupakan pemimpin di grup soalnya Christina juga yang awalnya punya ide untuk membentuk grup. Si Christina ini jago membuat video dan penulis lagu yang biasa dibantu juga oleh Lauren. Dia juga bisa bermain Piano dan keyboad. Selain itu dia juga biasa sebagai koreografer dan pengarah vokalisasi bersama Lisa. Si Christina ini punya pacar namanya Nick dan hubungan mereka ini udah lamaa banget terjalin. Chirstina ini sekamar dengan Katherine dan Amy. Dan Christina ini sangat menyukai warna pink, Jojo dan Chris Brown,
Katherine Ann Cimorelli

Bassist di grup ini lahir pada tanggal 4 Maret 1992. Anak ketiga dari keluarga besar cimorelli. Menurut aku, si Katherine ini pembawaanya dewasa gitu, keibuan sampai dijuluki ‘’motherly one’’ ga kaya yang lain sering pecicilan haha. Diantara 6 anggota Cimorelli yang lain Katherine adalah yang paling tinggi, karena itu lah dia selalu di posisi yang sama saat pembuatan video cover, yaitu dibelakang. Katherine adalah seorang yang humoris dan murah senyum. Selain badannya yang tinggi, suaranya juga tinggi loh. Katherine pandai berbahasa Spanyo, Portugis dan Jerman. Ungu adalah warna favoritnya. Untuk pendidikan, Katherine ini homeschooling dan baru masuk ke sekolah umum saat umur 15 tahun. Dia menyelesaikan kuliahnya selama 2 tahun dan berencana untuk melanjutkan pendidikan.
Lisa Michelle Cimorelli

Inilah dia favorit aku banget dari grup Cimorelli, si Lisaaa!! Anak keempat dari keluarga besar cimorelli .Lahir pada tanggal 19 September 1993 . ini merupakan ketua vocal dan mengaransemen nada dalam cimorelli, gimana nggak suara dia yang paling tinggi. Lisa juga merupakan yang paling baik untuk urusan vokalisasi dengan power yang luar biasa. Untuk urusan nada-nada tinggi biasanya bagian si Lisa. Selain suaranya yang buat aku suka dan paling hapal deh aku kalau bagian suara si Lisa, dia juga paling cantik (menurut aku ya teman-teman karena aku sukanya dengan si Lisa haha). Lisa bersama dengan Christina juga yang biasa mengatur harmonisasi nada. Selain itu, Lisa juga memiliki bakat dalam hal bermain piano, drum, gitar dan video editor. Beberapa penyanyi favorit Lisa adalah Jessie J, Demi Lovato, dan JoJo. 
Lisa sangat menyukai warna biru, hijau, dan orange. Seperti saudara yang lain Lisa juga Home-Schooling dan dia menyelesaikan SMA saat umur 14 tahun. Dan Lisa ingin melanjutkan ke perguruan tinggi jurusan Music. Lisa, Christina dan Lauren sering menggunkan baju saudara-saudara cowoknya yang lain. Oya Lisa ini paling hobby yang namanya Nail Art gitu. Dia sangat pandai mewarnai kukunya dengan bagus dan rapi. Lisa juga sangat menyukai rambat panjang ketimbang rambut pendek. Lisa juga seorang yang sangat humoris yang terkadang melakukan hal-hal konyol, lucu dan menghibur. Sampai dijuluki Lauren “weird”, “crazy”.  Lisa sekamar dengan Lauren dan Dani, pantas aja sekamar mereka bertiga inilah yang selalu aku liat yang pertama buat kekonyolan. Oya dan keinginan Lisa adalah ciuman pertama akan dia berikan saat pernikahannya nanti. Aww~~
 Amy Elizabeth Cimorelli

Anak kelima dari keluarga besar cimorelli ini lahir pada tanggal 1 Juli 1995. Amy memiliki sebuah syndrome yaitu Turner Syndrome. Turner syndrome menjangkit wanita dimana seorang wanita kehilangan salah satu kromosom X dan terlihat lebih pendek, kehilangan lipatan terutama diarea leher,pembengkakan di tangan dan kaki,  berwajah lebih muda/anak-anak dan dada yang tampak lebih kecil.Tapi, Amy Cimorelli, hanya mendapati dirinya yang terlihat lebih pendek dan gemuk.Para fans sangat mengaguminya karena penyakit itu tidak terlalu total menjangkitnya. Amy pandai bermain gitar dan piano. Selain itu suara Amy berjenis alto yang juga memang bagus, dia mampu menyanyi nada-nada yang sangat sangat rendah. Warna favoritnya adalah biru. Amy ini juga Home-Schooling dan dia paling suka dengan Ekonomi.

Alexander Dante “Alex” Cimorelli
AlexCim
Anak keenam dari keluarga besar cimoreli lahir pada tanggal 30 Agustus 1996. Alex mengatakan bahwa dia mirip denga Lisa dan Lauren karena sifat yang sama

Lauren Christine Cimorelli

Mempuyai tanggal lahir yang sama dengan Christina, 12 Agustus 1998. Karena itu lah Lauren diberi nama yang sama dengan Christina yaitu Christine. Anak ketujuh dari keluarga besar Cimorelli ini merupakan rapper di grup bersama dengan Dani. Lauren juga pandai bermain piano. Menurut aku, Lauren ini yang paling modis dan dijuluki si “gadis bando” karena dulu dia selalu memakai bando. Suaranya adalah yang paling unyu, seperti suara anak-anak dari semua anggota. Lauren membantu Christina ketika menulis lagu “Delaney” ketika usianya 9 tahun dan semua lagu dalam EP Hello There. Lauren sangat mengidolakan Taylor Swift dan berharap bisa berkolaborasi dengannya.
 Danielle Nicole “Dani” Cimorelli
Lahir pada tanggal 15 Juni 2000 ini merupakan anak kedelapan dari keluarga besar Cimorelli. Dia adalah yang paling kecil di grup. Kalau kamu-kamu nih ngikutin Cimorelli dari awal, liat deh pertumbuhan si Dani nampak banget. Yang dulunya paling kecil makin kesini makin tinggi pula. Sampai dijuluki oleh Lisa “Growing Infant” karena tingginya dari tahun ke tahun sangat meningkat. Untuk suara dia mempunyai warna suara yang hampir sama dengan Amy, nada rendah dan agak bass. Dani ini yang paling pecicilan, hypper aktif, ga pandai diam, suka tertawa dan bercanda. Dani biasa ambil bagian dalam rapp bersama dengan Lauren. Dani juga pandai dalam hal video editor. Lisa mengatakan bahwa Dani kalau tidur selalu mendengkur. Warna favoritnya adalah hitam,.

Christian Michael Cimorelli
Hasil gambar untuk christian michael cimorelli
Anak kesembilan dari keluarga besar Cimorelli lahir pada tanggal 18 Februari 2002. Christian sangat menyukai sulap, menggambar, membaca, skateboard, bermain bola dan berenang.

Nicholas Anthony "Nick" Cimorelli
NickCim
Anak kesepuluh dari keluarga besar Cimorelli lahir pada tanggal 19 September 2003. Mempunyai tanggal lahir yang sama dengan Lisa. Lisa mengatakan Nick adalah pribadi yang ramah, ambisius, manis, pemberontak, jahil, perhatian, sensitif, baik dan kompetitif.

Joseph Angelo "Joey" Cimorelli
JoeyWithGlasses
Anak kesebelas dan yang paling bungsu di keluarga besar Cimorelli. Lahir pada tanggal 19 Februari 2005. Lisa mengatakan bahwa pelukan dari Joey dapat menenangkannya.






 
Nah itu dia postingan mengenai Cimorelli ,seru gak sih cerita tentang kehidupan nya dengan keluarganya .menurut aku sih seru bngt, dia ngebuat group musik dengan saudara kandung perempuannya semua. punya konser sendiri dan ngajak semua keluarganya .sumpahh itu asik bangett. mau seperti mereka tapi aku cuman 2 bersaudara dan kakak aku laki-laki pasti bakal ribet ya. hahahaaa . . .
 Terimakasih telah membaca & mengunjungi blog saya
Maaf jika ada kesalahan kata atau penulisan yang kurang tepat.
See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar